20/02/12

Jalsah Wilayah Bali 2012 Sukses

Laporan : A Juneidi & Karnoto
Hotel Taman Wisata Denpasar Bali
Jalsah Wilayah Bali dan sekitar berlangsung sukses di Hotel  Taman Wisata Denpasar,  10 hingga 12 Februari 2012 yang lalu.

Hotel yang berdinding putih bersih ini merupakan salah satu hotel teramai dikawasan jalan Nangka ini. Berkonsep seperti hotel jaman kolonial Belanda membuat banyak pengunjung yang tertarik untuk menginap di hotel ini.

Ketua Panitia Jalsah, Ahmad Juneidi- melaporkan kepada SA Online, bahwa sampai menjelang penutupan peserta Jalsah tercatat sebanyak 330 orang.
Sebelumnya,menurut Karnoto- dari SA Jakarta, sampai Jumat siang , banyak peserta- sekitar 50 sampai 100 orang menginap di Masjid Biaung Denpasar.

Tercatat peserta Jalsah terbanyak datang dari lombok,menggunakan kendaraan Bus dan belasan sepeda motor, menyusul peserta dari Singaraja, dan dari sekitar Denpasar.

Peserta dari luar daerah yang agak jauh datang dari Serua –Tangerang, Jakarta dan Lenteng Agung. Sementara dari Gresik-Jatim dan Alor.juga nampak hadir.  Mubaligh yang datang diantaranya: Fadhal M-Tng, Amir, Muharim- Gresik, Abidin –Alor ntb, Nasir- Lombok, Mub Singaraja, Ismedi- Denpasar,  dan Sekr Taklim MA- Karta ,Perigi . (kk/knt/yj.sr,jnd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar