20/02/12

KUNJUNGAN KERJA DAN PEMBEKALAN PPMA DI KALIMANTAN BARAT


                                               Laporan : Qaid Tarbiyat PPMA

Sesuai dengan jadwal pembekalan yang telah dibuat PPMA mendapat restu dan persetujuan Sadr, pelaksanaan pembekalan di wilayah Kalimantan Barat jatuh pada tanggal 4-5 Februari 2012 dengan petugas Qaid Tarbiyat PPMA.
Menindaklanjuti jadwal pembekalan tersebut maka hari Sabtu, tanggal 4-2-2012  pagi kami berangkat ke Pontianak dengan pesawat Lion Air dan tiba di Bandara Supadio Pontianak jam 08.00 pagi. Kami terharu dan malu karena dijemput dan disambut istimewa oleh seorang tokoh Anshar senior Kalimantan Barat yaitu Bapak Soewarto, juga Bapak Mubaligh Wilayah Bapak Dudi Abdul Hamid anggota Anshar kalimantan barat paling muda saat ini. dan tentu tidak ketinggalan Nazim wilayah Bapak Alfitri Yanuarto yang menjadi pilot mobil avanza yang dipakai menjemput kami.
Sesampainya di Masjid Pontianak kami disambut oleh beberapa Anshar dari berbagai majlis serta beberapa khuddam yang mungkin kebetulan libur pada hari sabtu, kami juga melihat beberapa abna dan banat berlarian kesana kemari lepas dari kendali ibunya, rupanya ibu-ibu lajnah sedang menyiapkan sarapan pagi buat kita semua. Suasana keakraban yang begitu kental dari semua unsur menunjukkan adanya tanda-tanda kehidupan jemaat di Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya. Sambil menunggu datangnya waktu Dhuhur tiba kami berramah tamah, berbincang kesana kemari, kata orang jawa bicara ngalor ngidul bicara perkembangan jemaat dalam lingkup nasional maupun spesifik Kalimantan Barat, saling mengisi dan saling memotivasi. Selengkapnya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar