21/10/11

Iman dan Loyalitas Islamicizing Amerika, Apakah itu nyata?

“Catatan Perjalanan Hidup Seorang Mu’alaf Amerika”

Setelah perjalanan ke Home Depot
, di mana saya dituduh memiliki senjata di bawah mantel saya, dan insiden lain di Baggett SD-  dimana pengemudi menyalib dan meludahi  mobil saya, saya tidak berpura-pura tahu apa yang dipikirkan orang.


Hati saya sakit. Saya telah tinggal di Amerika Serikat selama tiga belas tahun
, dan saya berharap bahwa orang Kristen benar akan merasakan kekerabatan dengan saya, sebagai seorang Muslim, tapi itu tidak terjadi.
Saya pikir kami memiliki kesamaan. Menurut Ilmu Sosial Cobb County, ada tiga agama monoteis: Yahudi, Kristen dan Islam.

Ayah saya adalah seorang letnan di Royal Navy selama Perang Dunia II. Ayahnya bertugas di Perang Dunia I. Dia mengajarkan kita
, bahwa pekerjaan kejujuran, dan keyakinan yang kuat pada Tuhan, akan mendapatkan kita melewati segala masaalah.

Ayah ibu saya adalah seorang pengacara di Michigan. Mereka orang-orang Kristen nominal.
Ketika saya menjadi Muslim, saya bertanya-tanya
, mengapa mereka menjadi nominal. Setelah semua, kakek buyut saya adalah seorang misionaris. Tugasnya adalah untuk mengubah kaum Muslim Turki pada 1850-an.


Apa yang terjadi ke backbone Kristen setia
, yang mendapat nenek moyang saya ke Amerika pada tahun 1650?

Anti-Muslim kritikus Pamela Geller percaya
, bahwa "surat kepada Ahlima" akan membuat umat Islam keluar dari siswa Cobb. Alas! Aku benci meledak gelembung, tapi ini adalah ketakutan meragukan.

Tidak ada yang perlu khawatir
, bahwa anak mereka akan menjadi Muslim, karena pelajaran 20 menit. Tidak pernah terjadi sebelumnya, sejauh yang saya tahu, dan jika terjadi, Pamela akan memberitahu kami.

Saya memiliki gelar Master 'dalam bahasa Inggris
, dan gelar dalam pendidikan. Ketika saya belajar tentang Islam, saya membaca Quran dan buku-buku tentang Mesias yang dijanjikan.
Saya bertanya banyak pertanyaan, dan belajar doa-doa bahasa Arab sebelum membuat komitmen. Saya berdoa kepada Tuhan untuk mencari tahu, jika Islam adalah agama yang benar, karena aku tidak bisa mengubah hidup saya untuk sesuatu yang kurang. Aku bertemu Khalifhatul Masih IV, dan memiliki impian sejati, hanya Pencipta saya bisa memberikan: Ahmadiyah adalah Islam yang sejati. Itu adalah perjalanan tiga tahun.

Komunitas Muslim Ahmadiyah berbeda dari semua sekte Islam lainnya
, karena Mesias yang Dijanjikan menyatakan bahwa Jihad Pedang sudah mati. Dia juga percaya bahwa umat Muslim harus setia kepada negara mereka tinggal, dan melayani umat manusia. Tahun ini kami mengangkat 10.000 unit darah dengan Palang Merah, untuk menghormati para korban 9 / 11. Kami membangun sekolah, rumah sakit dan sumur di negara dunia ketiga.

Saya sudah menikah dan aku punya tiga anak. Ini tidak mudah. Dengan resume saya, majikan dapat memberitahu saya berpendidikan, tetapi ketika saya tiba di sebuah wawancara, itu masalah yang berbeda.
Ada keheningan dingin yang memberitahu saya sesuatu yang salah. Pada salah satu wawancara, wanita itu menatap syal saya sebagai ia bertanya, pertanyaan demi pertanyaan. Tak perlu dikatakan, saya tidak mendapatkan pekerjaan.

Anda lihat, dengan percaya orang-orang seperti Geller dan MDJ kolumnis Laura Armstrong (blog 2 Oktober, "Jangan percaya seorang Muslim") Anda tidak pernah mengetahui
, apakah Anda bisa atau tidak. Artikel mereka adalah limbah beracun dari Internet.
Semua mereka harus lakukan adalah menghidupkan kecurigaan. Itu membuat saya bersalah -sampai terbukti bersalah. Dan apa lagi, tidak ada pengadilan banding. Mereka mencapai jutaan orang dan saya tidak dapat mengubah pendapat orang dengan menulis ini.

Saya di Staten Island di 9 / 11. Saya melihat abu jatuh. Ini tersumbat paru-paruku 1 tahun sampai dia asma. Aku menghabiskan tahun depan berjalan untuk dokter dan ruang gawat darurat, bahkan tidak menghubungkan timbulnya tiba-tiba asma ke 9 / 11
, langit abu-abu, sampai setelah kami meninggalkan New York.

Khalifah Komunitas Muslim Ahmadiyah, Mirza Masroor Ahmad, memperingatkan kita bahwa: "Ini adalah masalah kecil dan tampaknya tidak signifikan
, dan kecurigaan kecil yang mengarah ke masalah utama ... mereka benar-benar menghambat kemajuan seluruh negeri." (Jerman Jalsa, 25 Juni .)

Saya begitu terbiasa curiga
, bahwa suatu hari di Walmart, salah satu wanita checkout berkata: "Jangan khawatir, kita tahu siapa Anda"

Saya merasa takut. Sungguh, saya lakukan. Setelah perjalanan ke Home Depot mana saya dituduh memiliki senjata di bawah mantel saya
, dan insiden lain di Baggett SD, dimana pengemudi meludahi mobil saya, saya tidak berpura-pura tahu apa yang dipikirkan orang.

"Kau ibu yang baik," katanya. "Kami melihat bahwa Anda membeli makanan sehat. Itu berarti Anda memasak untuk keluarga Anda "Aku pasti terlihat tercengang, karena dia terus.. "Kami melihat apa yang orang dimasukkan ke dalam gerobak mereka," jelasnya. "Anda tidak membeli junk food." Apakah itu benar-benar pujian?

Tapi pernyataan saya tidak akan pernah lupa
, adalah polisi di Staten Island. Aku bertanya, apakah dia ingin aku membuktikan, bahwa mobil itu milikku?. Dia berkata: "Dengan hal di kepala Anda? Apakah Anda pikir saya meragukan kejujuran Anda "Jadi orang-orang melakukan pemberitahuan?. ...

Mantel dan syal mungkin aneh, tapi itu adalah pernyataan saya
, bahwa saya percaya pada Tuhan. Namanya adalah Allah. Maria, ibu Yesus, mengenakan syal. Ketika saya melihat fotonya pada kartu Natal, itu memberi saya harapan, bahwa jika orang Kristen dan Yahudi merenungkan jilbab Maria, mungkin aku bisa mendapatkan rasa hormat, bukan cemoohan.

Allison Knight-Khan dari Powder Springs diajarkan untuk Cobb County sebagai seorang guru bahasa Inggris / ESOL dan dibantu dalam pendidikan khusus. Dia juga mengajar di Universitas Kennesaw.
(Sumber: Ahmadiyah Times | Berita Watch | US Meja/Source / Kredit: The Marietta Harian Jurnal/Dengan Allison Knight-Khan | 19 Oktober 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar