05/10/11

Nostalgia Jalsah Salanah ke 100 Qadian

Ir.Anis Ayub (berjaket biru)- Sadr PPMA, bersama Ir.A Tsaqib, Ir.Zakir dan Enkaes- dari MTA Indonesia, mengikuti Pidato Huzur IV ra, dalam Jalsah Salanah ke 100 di Qadian India , Desember 1991
.
Banyak kenangan indah dari para aktivis Ansharullah Indonesia , yang berkesempatan menghadiri Jalsah paling bersejarah di tempat kelahiran Hz. Masih Mau’ud as. Itu, yang layak dirangkai untuk menyemangati kembali kebersamaan dalam Bahtera nan Suci ini.


Karena, Jalsah Salanah ke 100  Qadian itu, adalah merupakan tonggak sejarah - ketika untuk pertama kalinya Seorang Khalifatul Masih kembali menginjakkan kaki di bumi kelahiran Masih Mau’ud as., setelah 44-tahun ditinggalkan Hijrah ke Rabwah, Pakistan 1947.


Dari Indonesia ada sekitar 40 orang lebih  yang hadir, berbaur dengan 25 ribu lebih delegasi dari berbagai Negara, yang memadati Arena Jalsah, tak jauh dari Masjid Aqsa dan Langgar Khana Masih Mau’ud .a.s.


Jika diantara pembaca Suara Ansharullah – memiliki Foto dan cerita indah seputar Qadian , mohon berkenan kirim via email suaraansharullah@gmail.com ,agar bisa dimuat dan menjadi inspirasi pemersatu semangat juang baru kita. Jazakumullah- (redaksi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar