25/12/11

Rapat Majlis Ansharullah Wilayah DIY


Laporan : Nanang Sanusi
Pertemuan Rapat Majlis Ansharullah Wilayah DIY, alhamdulillah telah diselenggarakan pada hari minggu, 25 Desember 2011, di mulai pukul 10.00 s/d 13 bertempat di Aula ARH Jema'at Yogyakarta, Jln. Atmosukarto no. 15.

Rapat ini diselenggarakan atas prakarsa Bpk. Ir.H.Ahmad Saifudin Mutaqi,MT, selaku Nazim Wilayah yang baru di tunjuk pada awal periode kerja baru Majlis Ansharullah, dalam rangka "Pembekalan Program Kerja Tahun 2012".

Dalam kesempatan tersebut Bapak Nazim telah memaparkan poin-poin Program Kerja Bidang Tabligh,Ta'lim,Tarbiyat dan Maal Majlis Ansharullah Tahun 2012. Rapat Wilayah ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi Majlis Ansharullah Wilayah DIY khususnya, di awal periode kerja baru dengan Nazim Wilayah baru, dalam rangka melaksanakan tugas-tugas pengkhidmatan ke depan, insya Allah, aamiin.

Dari data absensi- Rapat ini dihadiri sebanyak 15 orang Anshar dari Yogyakarta, Piyungan dan Gunung Kidul. Hadir pula Bapak Muballigh Wilayah dan Bapak Muballigh Gunung Kidul. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar