27/12/11

Jalsa Salana ke120 Komunitas Muslim Ahmadiyah dimulai di Qadian


Oleh: Maqbool Ahmed

Senin, 26 Desember, 2011
QUADIAN:: The 120 Jalsa Salana dari Komunitas Muslim Ahmadiyah dimulai di sini dengan doa-doa khusus di Qadian. Maulana Hakeem Muhammad Din, Presiden Sadr Anjuman Ahmadiyah Bharat tuan rumah "Lawae-Ahmadiyah" di tanah Ahmadiyah pukul 10 pagi

Pada kesempatan ini Partap Singh Bajwa MP menyambut peserta Jalsa Salana. Dia juga menyapa Pakistan Jalsa Peserta Salana. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa itu adalah keinginan bahwa tidak boleh ada pembatasan visa. Dan Indo-Pakistan orang bepergian tanpa formalitas visa.

Setelah upacara bendera hosting yang dia memimpin jalsa tersebut. Setelah pembacaan Al-Qur'an Suci Maulana Muhammad Hakeem Din mengatakan dalam pidatonya bahwa tujuan utama dari konvensi ini adalah untuk memungkinkan setiap individu untuk secara pribadi pengalaman tulus manfaat agama, Mereka dapat meningkatkan pengetahuan mereka dan karena mereka menjadi diberkati dan diaktifkan oleh Allah yang ditinggikan persepsi mereka dapat berkembang. Diantara manfaat sekunder adalah bahwa pertemuan jemaat bersama-sama akan mempromosikan saling pengenalan antara semua saudara dan akan memperkuat ikatan persaudaraan dalam komunitas ini.


Setelah pidato perdana ribuan Muslim mengambil tangan mereka untuk berdoa bagi keberhasilan jalsa. Kaleem Maulana Ahmad Khan misionaris incharge New Delhi membaca pidato Maulana Muhammad Umar pada topik "Keberadaan Allah Yang Mahakuasa". Maulana Zaheer Ahmad Khadim menyampaikan kuliah tentang "Kehidupan Nabi Muhammad SAW". Pada kesempatan ini Partap Singh Bajwa MP menyambut peserta Jalsa Salana. Dia juga menyapa Pakistan Jalsa Peserta Salana. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa itu adalah keinginan bahwa tidak boleh ada pembatasan visa. Dan Indo-Pakistan orang bepergian tanpa formalitas visa.

Pada kesempatan ini 5116 Pakistan diberikan visa oleh rumah pelayanan. Tiga hari konvensi akan diakhiri pada 28 Desember Hadhrat Mirza Masroor Ahmad Khalifatul Masih akan menyampaikan pidato pada sesi penutup dari London melalui televisi Muslim Ahmadiyah.
(Ahmadiyah Times| Berita Watch | Int'l Meja/Source / Kredit: Punjab Newsline Jaringan
Oleh: Maqbool Ahmed | 26 Desember 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar