02/01/12

Kelas Tarbiyat dan Pemilihan Zaim MA Warnai Kegiatan Akhir Tahun 2011 Yogya

Laporan : Nanang Sanusi

Dua kegiatan penting di lingkungan JAI Yogya , memantabkan exsistensi  Jemaat kota Gudheg menyongsong tahun baru 2011. Yang pertama Kaderisasi Generasi Murid Masih Mau’ud as. dipoles dalam Kelas tarbiyat, yang kedua Pemulihan Zaim MA- meneguhkan peran para sesepuh Murid Imam Mahdi untuk tetap bisa Mengawal perjalanan Bahtera Yogya dalam Nuansa Tut Wuri Handayani.



Kegiatan Kelas Tarbiyat 2011 Wilayah DIY, yang berlangsung selama 3 hari, dari hari Senin, 26 Desember 2011 s/d Rabu, 28 Desember 2011 bertempat di Jema'at Yogyakarta, Jln. Atmosukarto no. 15. telah usai dilaksanakan dengan lancar dan sucses. Kegiatan ini diikuti oleh 3 Cabang yang ada di Wilayah DIY yaitu, Yogyakarta, Piyungan, Gunungkidul dan 3 Cabang diluar Wilayah DIY (ex Wil. DIY) yakni, Kebumen, Temanggung dan Tawangmangu yang juga turut mengirimkan pesertanya. Kelas Tarbiyat 2011 Wilayah DIY ditutup Rabu siang, 28 Desember 2011.

Pemilihan Zaim Baru MA Yogya
Majlis Ansharullah Yogyakarta, Jum'at , 30 Desember 2011, ba'da sholat Jum'at, telah menyelenggarakan acara pemilihan Zaim Baru untuk periode kerja 2 tahun ke depan. Hadir 13 orang anggota, dari total 22 anggota Anshar Yogya. Pemilihan di pimpin oleh Nazim Wilayah Bpk. Ir.H.Ahmad Saifudin Mutaqi MJ,MT., dari 3 calon yang di ajukan (Bpk.Suwignyo, Bpk. Suhadi, dan Bpk. Suhadi) terpilih Bpk. Suhadi, sebagai Zaim Baru MA Yogyakarta, yang memperoleh suara terbanyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar