17/01/12

India: Seminar Agama dan Hak Asasi Manusia Selalu Diselenggarakan


Kerala -India,17 Januari 2012
"Ketika kita memenuhi kewajiban kita terhadap masyarakat, isu-isu hak asasi manusia akan terpecahkan secara alami. Agama-agama hari ini telah disalahgunakan secara serius, dan untuk melawan ini, seseorang harus memiliki pemahaman menyeluruh terhadap agama itu sendiri. "


Kochi: Sebuah seminar tentang agama dan hak asasi manusia, yang diselenggarakan oleh Majlis Khuddamul Ahmadiyah, sayap pemuda Muslim Ahmadiyah Jama-ath (AMJ), diresmikan oleh AMJ BB zonal Ameer Ahmd Kabir, di Kerala, Senin.

"Ketika kita memenuhi kewajiban kita terhadap masyarakat, isu-isu hak asasi manusia akan terpecahkan secara alami. Agama-agama ini hari telah disalahgunakan serius, dan untuk melawan ini, seseorang harus memiliki understaing menyeluruh agama sendiri, "kata Kabir.

Majlis Khuddamul Ahmadiyah Selatan Kerala presiden EH Najeeb, Akademi Kebudayaan untuk Perdamaian sekretaris EN Nandakumar, Rosy, M Nasir Ahmad dan Muhammad Safwan Kodiyathur juga berbicara pada kesempatan tersebut. (Sumber:Ahmadiyah Times | Berita Watch | Int'l Meja / Sumber / Kredit: Layanan Ekspres Berita / By Indian Express | 17 Januari 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar